Saturday, March 24, 2012

Isi Katalog Sophie Martin 26 Maret 2012

Silakan untuk yang mau lihat-lihat isi katalog terbaru sophie martin (26 Maret 2012) di sini. Jika ada barang yang disuka, jangan ragu untuk order pada saya. Gratis ongkos kirim loh. Buat yang COD juga ada penawaran menarik! Yuk order. Jangan lupa, isi buku tamu atau di kolom komentar, ya.. :) 

Klik pada gambar untuk melihat lebih jelas





















































































Related Post:

4 comments:

  1. jaket cow ny mana??

    ReplyDelete
  2. memang ga semua yang ditampilkan.. hanya beberapa karena kebanyakan halamannya :)
    katalog berikutnya akan saya masukkan.

    ReplyDelete
  3. saya seorang member,,,tapi ada kendala yang membuat saya pusing kalo ada yang minat , mau order sandal/ sepatu tapi ukurannya gak ada. tolong dong untuk semua ukuran cewek sandal/ sepatu sophie ukurannya sampe 41.
    makasih sophie.....
    aku mengidolakan kamu tuk jadi teman bisnis setia ku,,,,

    ReplyDelete
  4. masih bisa pesen barang dr katalog ini kah? tengkyu...

    ReplyDelete

Thank you :)

Note: Only a member of this blog may post a comment.